Berkunjung ke Desa Kopandakan 1, Alfian Bara Semakin Dicintai

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WBDukungan masyarakat kepada salah satu calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Alfian Bara, terus mengalir.

Buktinya, politisi dari Partai Nasdem ini menyempatkan diri memenuhi undangan dan menjadi tamu istimewa di acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Evra Sipasi ke-24 tahun, di Desa Kopandakan Satu Kecamatan Kotamobagu Selatan, Selasa (2/4).

Suasana Makan Malam Bersama Caleg DPRD Provinsi Sulut, Alfian Bara

Kedatangan rombongan adik kandung dari Walikota Kotamobagu Tatong Bara itu, disambut hangat oleh sejumlah tokoh masyarakat, keluarga dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Alfian Bara, sangat berterima kasih kepada keluarga terutama kepada ibu dan ayah Evra Sipasi yang telah mengundang dirinnya untuk bisa turut hadir mendoakan dan merayakan HUT dari putri tercinta Evra Sipasi malam ini.

“Selamat ulang tahun untuk adinda Evra, semoga dengan bertambahnya usia ini, lebih dewasa lagi, sehat selalu dan yang paling utama yakni selalu menjadi kebanggaan orang tua dan keluarga,” kata papa Nada sapaan akrab.

Sementara Ibu dari Evra, yakni Fatmah Tegela selaku tuan rumah mengaku sangat senang dan bangga atas kehadiran bapak Alfian Bara di acara perayaan HUT putrinya.

“Terima kasih banyak kami ucapkan kepada papa Nada karena telah menyempatkan diri hadir dan bersilaturahmi dalam acara HUT anak saya. Semoga, apa yang dicita-citakan insyaallah dapat diridhoi oleh Allah SWT.” Ujarnya.(GG)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.