200 DPT Belum Terima Undangan, PPS Desa Kopandakan I Buka Pelayanan

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Kopandakan I, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Selasa (16/4) tengah membuka pelayanan terhadap masyarakat. Pelayanan tersebut difokuskan terhadap masyarakat desa setempat yang belum memiliki C6 atau undangan ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Hal ini sebagaimana disampaikan Ketua PPS Desa Kopandakan I, Ariyani Panu, saat ditemui di Sekretariat PPS, tepatnya di Kantor desa setempat. “Pelayanan ini dimulai sejak pagi hingga malam nanti,” ujar Ariyanti.

Istri dari Pemimpin Redaksi (Pemred) Satubmr.com ini juga menghimbau, bagi masyarakat Desa Kopandakan I yang belum memiliki undangan ke TPS agar segera melapor ke pihak mereka.

“Nah, bagi mereka (masyarakat desa setempat) yang belum mendapatkan undangan, agar segera melaporkan. Persyaratannya hanya membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) saja. Hal ini untuk memudahkan pihak kami dalam proses perekapan data.” Pungkasnya.

Dari total 2964 Daftar Pemilih Tetap (DPT) Desa Kopandakan I, yang terbagi dalam 11 TPS itu, diketahui kurang lebih masih ada sekitar 200 DPT yang belum mendapatkan undangan.(Pin)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.