AKM Masih “Sakti” di Kecamatan Lolayan

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Partai Golongan Karya (Golkar) Bolaang Mongondow (Bolmong) Daerah Pemilihan (Dapil) Empat Lolayan, dipastikan akan mengisi satu Kursi di DPRD Bolmong,

Hal ini berdasarkan keterangan dari Sekretaris pemenangan Partai Golkar, Kecamatan Lolayan Suandi Makalunsenge, Kamis (18/4/2019) malam.

“Sesuai dengan lampiran C1 yang sudah terkumpul di 14 Desa Kecamatan Lolayan, perolehan suara partai Golkar di lolayan berjumlah sekitar 3.237. Hal inipun dapat dipastikan bahwa Caleg Petahana, Hi Abdul Kadir Mangkat (AKM) akan kembali duduk di DPRD Bolmong,” ujar Suandi.

Suandi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Sukses dan relawan AKM yang telah bekerja maksimal sejak tahapan sosialisasi hingga pada tahap pencoblosan.

“Tak luput juga kepada pihak terkait yang telah membantu dengan ikhlas perjuangan ini. Kita telah menang, mari kita sama-sama ucapkan syukur Alhamdulillah,” tuturnya.

Sementara itu, salah satu Tokoh Pemuda di Kecamatan Lolayan, Rano Mokodompit menambahkan, bahwa AKM adalah salah satu Kader yang memang pantas untuk kembali duduk di kursi DPRD Bolmong.

“Meskipun persaingan yang ketat, Alhamdulillah bapak AKM masih dipercayakan kembali untuk duduk di DPRD Bolmong. Selamat bapak, mari kita jaga kemenangan ini dengan damai dan aman.” Pungkasnya.(Asco)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.