Sekda Bolmong Lakukan Safari Ramadhan di Desa Kopandakan II

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bolmong,WB—Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Tahlis Gallang SIP, bersama rombongan, Rabu (8/5) kemarin melakukan safari Ramadhan di Masjid Al-Mukhlisin Desa Kopandakan II, Kecamatan Lolayan Bolmong.

Kegiatan safari Ramadhan yang dimulai dengan buka puasa bersama itu, turut dihadiri Asisten I Derek Panambunan, Asisten II Ir Yudha Rantung, Asisten III Ashari Sugeha, Camat Lolayan Faisal Manoppo Spd, ketua MUI Bolmong S Amba S.ag, serta seluruh Sangadi dan perangkat se-Kecamatan Lolayan.

Pada kesempatan itu, Sekda bersama jajaran lingkup Pemkab Bolmong memberikan santunan kepada 52 anak Yatim Piatu, dan kepada Pegawai Syar’I se-Kecamatan Lolayan.

Dalam sambutannya, Sekda Tahlis Gallang, menuturkan bahwa ibadah puasa bukan hanya menahan haus dan lapar, tetapi wajib menahan hal-hal dari yang membatalkan puasa.

“Saya atas nama Bupati Bolmong, akan memberikan sedekah kepada Anak yatim, para imam dan pegawai syar’i. Insya Allah akan bermanfaat bagi yang berhak menerimanya,” ujar Gallang.

Diakhir sambutannya, Sekda mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Lolayan khususnya Pemdes Kopandakan II yang telah menyiapkan tempat dalam acara safari Ramadhan kali ini.

“Dan juga saya selaku Sekda, meminta maaf sebesar-besarnya, dikarenakan Bupati Hj Yasti Sopredjo Mokoagow, belum sempat hadir dikarenakan ada tugas yang harus dihadiri oleh Bupati. Pun, terima kasih kepada masyarakat Lolayan yang terus menjaga keamanan dan ketertiban dalam menyonsong bulan yang penuh berkah ini,” jelasnya.

“Alhamdulillah dan puji syukur kepada Allah SWT karna kita semua msh dipertemukan-Nya dengan bulan yg penuh rahmat ini. Kami pun berharap, Insya Allah kita semua akan dipertemukan kembali dengan bulan suci ramadhan di tahun-tahun selanjutnya.” Tambahnya.(Asco)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.