Resmi Dibuka, Berikut Jumlah Pedagang di Pasar Senggol Kotamobagu

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Mewakili Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, Asisten II Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Gunawan Damopolii, Selasa (28/5) membuka secara resmi Pasar Ramadhan (Pasar Senggol) yang terletak di Eks Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Datoe Binangkang.

Pada kesempatan itu, Gunawan membacakan langsung sambutan Walikota Tatong Bara, menyampaikan bahwa sehubungan dengan pelayanan kepada masyarakat dan seiring visi misi pemkot Kotamobagu di bawah kepemimpinan Ibu Tatong Bara, yang salah satu tujuannya adalah menjadikan Kotamobagu menjadi pusat pertumbuhan ekonomi regional di kawasan Bolaang Mongondow Raya (BMR).

“Maka pasar senggol dari tahun ketahun selalu senantiasa dievaluasi dan diadakan perbaikan sana sini didalam penyelenggaraannya,” tutur Gunawan.

Sementara itu, Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagkop-UKM) Herman Aray, menambahkan, ditahun ini total lapak yang ada di pasar senggol tersebut berjumlah sebanyak 672.

“Dengan jumlah pedagang keseluruhan 561 dengan rincian pedagang pakaian atau fashion berjumlah 434, pedagang sepatu dan tas berjumlah 50, pedagang jam tangan 12 dan pedagang aksesoris berjumlah 65,” jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten I Nasrun Gilalom, unsur Forkopimda serta sejumlah kepala pimpinan SKPD di lingkup Pemkot Kotamobagu.(GG)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.