Gelar Halal Bihalal, Sangadi Mopait Apresiasi Keluarga Lii-Toligaga

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bolmong,WB—Dalam rangka lebih mempererat tali Silaturahmi, kerukunan Keluarga Lii dan Toligaga di Desa Mopait Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Senin (17/6/2019) menggelar acara Halal Bihalal.

Acara yang dilaksanakan di kediaman keluarga Popitod Lii-Tabilantang tersebut turut dihadiri oleh Kepala Desa (Sangadi,red) Mopait Ruslan Bonuot, Aparat desa setempat dan seluruh keluarga besar Lii-Toligaga.

Menurut Ketua Kerukunan Keluarga Lii-Toligaga Yanny Lii, bahwa acara halal bihalal kerukunan Keluarga Lii-Toligaga adalah yang pertama kali dilaksanakan, dengan maksud untuk lebih mempererat dan merawat tali silaturahmi antar keluarga.

“Acara ini merupakan acara perdana keluarga, Insya Allah dengan dilaksanakannya acara halal bihalal seperti ini, ikatan kekelurgaan akan selalu terawat dengan baik,” kata Yanny.

Yanny yang juga berprofesi sebagai guru di SMK Negeri 1 Kotamobagu ini menambahkan bahwa sebelumnya kerukunan keluarga ini pun telah membentuk Arisan yang rutin dilaksanakan sebulan sekali.

“Kita juga telah membentui arisan dengan tujuan agar keluarga ini setiap bulan bisa berkumpul,” ujarnya.

Sementara itu, Sangadi Desa Mopait Ruslan Bonuot yang hadir sebagai pemerimtah dalam sambutannya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada keluarga Lii-Toligaga karena telah melaksanakan kegiatan halal bihalal keluarga.

“Selaku pemerintah saya sangat menyambut baik acara keluarga ini, harapan saya kegiatan positif seperti  ini bisa menjadi contoh untuk kerukunan keluaga yang lain.” Jelas Sangadi.(Nox)

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.