Untuk ke-Empat Kalinya, Desa TungoI I Terima P3-TGAI Dari KemenPUPR-RI

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bolmong,WB–Desa Tungoi Satu Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) kembali menerima Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi ( P3-TGAI) Tahun 2019, dari Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia (KemenPUPR-RI).

Proses penandatanganan kontrak kerja program tersebut diteken langsung oleh Kepala Desa (Sangadi,red) Tungoi Satu, Sutrisno Ungko, beserta 69 Sangadi lainnya di Balai Wilayah Sungai I Sulawesi Utara dan

“Melalui program ini, Pemerintah Desa (Pemdes) Tungoi Satu telah menargetkan pembuatan Drainase tersier sepanjang 150 Meter untuk pengairan terhadap 80 Hektare lebih kompleks persawahan desa setempat,” ujar Sutrisno kepada Wartabolmong.news, Sabtu (22/6/2019).

Sangadi yang gemar membaca ini juga mengatakan, dibawah kepemimpinannya sejak tahun 2016 kemarin, Desa Tungoi Satu sudah Empat kali menerima program tersebut.

“‘Alhamdulillah pihak kami sudah ke empat kalinya menerima program ini. Kami pun bersyukur karena KemenPUPR-RI kembali memberikan kepercayaan untuk kembali menjalankan program yang dimaksud. Ini juga tidak lepas dari kerja sama semua elemen masyarakat dan pihak Pemerintah Desa Tungoi Satu.” Pungkasnya.

Asco

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.