Sambut HUT ke-11, Pemkab Boltim Bakal Menggelar Berbagai Event

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Boltim,WB–Bupati Bolaang Mongondow Timur, Sehan Landjar, SH melalui Sekretaris Daerah Ir. Hi. Muhammad Assagaf, memimpin rapat persiapan pelaksanaan peringatan HUT Ke-11 Kabupaten Boltim di ruang rapat Setda, Senin (24/06/2019).

Dalam rangka peringatan terbentuknya kabupaten Bolaang Mingondow Timur ini, akan dilaksanakan beberapa kegiatan seperti, kegiatan lomba olah raga, kebersihan kantor, kegiatan bhakti sosial, donor darah, pemilihan Anu dan Uyo serta Festival Danau Mooat.

Untuk pemilihan Anu dan Uyo, kegiatan pendaftaran telah di buka mulai pada tanggal 19 Juni hingga 5 Juli. Serta tahapan seleksi pada tanggal 8 sampai 9 Juli dan masa Karantina 17 sampai 21 Juli. Puncak Grand Final akan digelar 22 Juli. Untuk Festival Danau Mooat direncanakan pada 18 hingga 22 Juli 2019.

HUT Boltim jatuh pada tanggal 21 Juli hari Minggu. Sehingga, kemungkinan untuk pelaksanaan upacara akan dilaksanakan pada hari Senin 22 Juli 2019 di Lapangan kantor Bupati.

Sesudah upacara ada rangkaian acara
penyerahan SK kenaikan pangkat, SK pensiun PNS, SK penurunan pangkat.

Selanjutnya setelah upacara ada acara Rapat Paripurna DPRD dalam rangka HUT Boltim. Pada rapat paripurna akan di tampilkan selayang pandang capaian 11 tahun perjalanan pemerintahan pembangunan dan kemasyarakatan. Akan dilaksanakan juga pameran SKPD yang akan di bagi dalam 5 kelompok stand dan berlokasi di lantai 1 kantor bupati pada tanggal 21-22 Juli nanti. (*/Apin)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.