Turut Dorong Wisata Kuliner, Gerai Roti’O Ramaikan Kotamobagu

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Gerai roti dengan cita rasa berbeda yang biasa hanya didapat warga Kotamobagu dan BMR pada umumnya saat berada di Kota Manado, resmi dibuka Selasa (23/07/2019) kemarin, yang berada di lantai 1 Toko Paris Superstore Kotamobagu.

Fadlun Sangge, Supervisor wilayah Manado dan Kotamobagu, mengatakan, selain Roti yang menjadi produk utama menu spesial juga tersaji,

“Varian menu untuk menemani roti sebagai juga banyak pilihan dengan harga yang lumayan terjangkau untuk kantong mulai dari Rp10 ribu sampai harga Rp30 ribu, sedangkan roti dijual Rp12 ribu satu buah,” ujar Fadlun.

“Chocolate Blend, Mocha Blend, Oreo Blend, Strawberry blend, Mochalatte, Cappucino, Caramel Latte, Black Tea dan varian menu lainya siap manjakan leher warga yang datang dan bisa makan dan minum di tempat ataupun dibawa pulang dibawa kerumah untuk keluarga,” terang Fadlun.

Menariknya, Kepala Operasional Wilayah Indonesia Timur Endang Sri Lestari, mengatakan, bisa bersyukur perusahaan yang menaungi usaha Roti’O yakni PT Sebastian Citra Indonesia, bisa membuka cabang di Kotamobagu,

“Dengan dibukanya gerai disini, ini juga menjawab permintaan warga yang biasa berbelanja di Manado untuk bisa membuka cabang di Kotamobagu. Alhasil dengan hasil survey serta pertimbangan managemen sehingga bisa dibuka dan hari ini, Selasa (23/07/2019) resmi beroperasi,” ungkap Endang sapaan akrabnya.

Menariknya produk kopi sebagai bahan tambahan yang menjadi cita rasa, serta minuman Kopi di gerai Roti’O yang tersedia menurut Endang, semua kiriman bahan dari pusat,

“Tidak menutup kemungkinan jika ada produk Kopi lokal yang punya kualitas bagus, ini bisa menjadi partnership perusahaan sebagai penyalur bahan Kopi. Nantinya jika ada yang mengajukan permintaan bisa lewat email da perusahaan nanti akan mengambil sample produk kopi lokal,” beber Endang dengan ramah.

“Untuk opening promo Roti’O, mulai Selasa (23/07) sampai Sabtu, beli tiga gratis 1,” tutur Endang melanjutkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.