Doakan Jadi Hi dan Hj Mabrur, Wawali Nayodo Lepas 137 JCH Kotamobagu

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Bertempat di Aula Kantor Walikota Kotamobagu, Wakil Walikota Nayodo Koerniawan, Jumat (26/7) melepas 137 Jemaah Calon Haji (JCH) kloter 12 asal Kota Kotamobagu.

Pada kesempatan itu, Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu, Sande Dodo, Anggota Forum Koordinasi Perangkat Daerah (Forkopimda), Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu, Syaiful Wongso, para Asisten dan Staf Ahli serta Sanak Saudara JCH turut hadir dalam acara pelepasan tersebut.

Dalam sambutannya, Wawali Nayodo, mengingatkan agar para JCH mengerjakan ibadah haji dengan sungguh-sungguh dan taat kepada Yang Maha Kuasa.

“Pemerintah Kota Kotamobagu berharap tidak ada satu jemaah pun yang tidak melaksanakan rukun haji nanti,” ujar Wawali.

Lanjut, Nayodo tak lupa juga mendoakan kepada para JCH agar selalu sehat dan senantiasa mendapatkan perlindungan dari sang khaliq saat berada di Tanah Suci.

“Semoga menjadi Haji (Hi) dan Hajjah (Hj) yang mabrur. Insya Allah 137 jamaah yang dilepas dapat perlindungan dari Allah SWT dan dapat kembali dengan selamat dengan penuh suka cita,” jelasnya.

Diketahui, Jemaah Calon Haji yang berjumlah 137 itu, terdiri dari Perempuan 79 orang, Laki-laki 58 orang. Sedangkan JCH Tertua berumur 88 tahun, atas nama Aenan Paputungan dan Termuda 25 tahun atas nama Wahyu Kurniawan.

Para jemaah akan diberangkatkan dari Kotamobagu menuju Asrama Haji Manado (30/7/2019), Manado menuju Balikpapan (31/7/2019) dan embarkasi Balikpapan ke Tanah Suci Mekah, yakni Kamis (1/8/2019).

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.