fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

PLN UP3 Kotamobagu Terus Maksimalkan Proses Uprating Jaringan

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Dalam rangka meningkatkan kehandalan sistem pendistribusian energi listrik, PLN UP3 Kotamobagu, Selasa (30/7) telah melaksanakan perbaikan, perluasan jaringan  dan uprating di beberapa section.

Proses pengerjaan tersebut dilaksanakan sejak pukul 10.00 hingga 16.00 Wita tadi.

Dimana, pihak PLN UP3 Kotamobagu itu juga melakukan pemasangan LBS Motorize, guna untuk memperkecil wilayah padam dan mempercepat proses penormalan jika terjadi gangguan.

Menurut Manager PLN Area Kotamobagu, Meyrina Turambi, proses pengerjaan ini akan berlangsung hingga beberapa pekan kedepan.

“Kita berupaya dan bekerja secara maksimal, jika pekerjaan dapat diselesaikan lebih cepat maka jadwal pemadamannya juga bisa dipersingkat,” jelas Meyrina.

Lebih lanjut Meyrina menjelaskan, pekerjaan yang dilaksanakan oleh pihak mereka ini, berupa penarikan kabel udara dan uprating di beberapa titik lokasi untuk keandalan distribusi listrik ke depannya.

“Dengan adanya pekerjaan perbaikan dan pemeliharaan jaringan distribusi ini, maka pelanggan di Daerah-daerah yang dilalui penyulang tersebut akan mengalami pemadaman untuk keselamatan petugas yang bekerja,” terangnya.

Adapun daerah yang terkena dampak padam karena pekerjaan itu sebutnya, yakni sebagian Mongkonai, Molinow, Mongondow, Sebagian Poyowa Kecil, Jln Amal, Jln Cendana, Sebagian Mogolaing, Sebagian Motoboi Kecil, Jln Mantan, Pobundayan, Bungko, Poyowa Kecil, sebagian Kopandakan, Mopait, Tungoi, Longgunon, Tanoyan, Mopusi, Matali baru dan Mengkang.

“Atas nama manajemen PLN Area Kotamobagu, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan yang terjadi. Semua yang kami lakukan semata-mata demi meningkatkan mutu layanan kepada pelanggan.” Pungkasnya.(GG)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/