Buka Seminar Kepribadian, Sekda Kotamobagu Sampaikan Ini

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB–Bertempat di Aula Rumah Dinas (Rudis) Walikota Kotamobagu, Sekertaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, Sande Dodo, Jumat (23/8) membuka kegiatan Seminar Kepribadian dengan tema Tampil Cantik Dengan Kepribadian Menarik.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dharma Wanita Persatuan Kota Kotamobagu itu, turut dihadiri ketua Dharma Persatuan Kotamobagu, Ny. Helly Dodo Paputungan, Agata Silvia selaku narasumber yang bekerjasama dengan Produk La Tulippe Kosmetik, serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Sande Dodo mengatakan, seminar kepribadian yang dilaksanakan pada hari ini menyangkut dengan karakter kita.

“Sekarang ini ada yang terlalu percaya diri terkait kepribadian. Olehnya, adanya yang menilai si dia itu terlalu over akting. Ada juga yang tidak percaya diri, padahal dia mempunyai kemampuan dan potensi tetapi tidak di kembangkan dengan baik,” ujar Sekda.

Maka dari itu lanjut Sekda, pada kesempatan ini mari kita belajar langsung kepada narasumber soal kepribadian menarik.

“Kita sama-sama menyimak dan belajar. Sehingga, apa saja kekurangan dari karakter ataupun kepribadian, bisa kita tutupi dengan keahlian yang ada,” jelas Sande.(GG)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.