Pemkot Terima Penghargaan Dari Kemendagri

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB–Kepala Bidang Perencanaan Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah Bappelitbangda Kotamobagu, Eko Gunawan Asnawi, Kamis (22/8) kemarin, menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) implementasi integrasi ePlanning Sistem Informasi Pemerintahan.

Kegiatan yang turut dihadiri perwakilan 34 Provinisi tersebut dilaksanakan di Kalibata, Jakarta Selatan dan dibuka langsung Dirjen Bina Pembangunan Daerah, DR. Ir. Muhammad Hudori, M.Si.

Pada kesempatan itu, perwakilan dari Pemerintah Kotamobagu menerima penghargaan yang diterima langsung Eko Gunawan Asnawi.

Piagam penghargaan ini hanya di dapat 8 Provinsi, 11 Kabupaten serta 8 Kota dari 34 provinsi. Dari ke delapan kota yang mengajukan Assessment ePlanning yang berhasil mendapatkan piagam penghargaan dari Ditjen Bina Pembangunan Daerah Kemendagri salah satunya adalah kotamobagu.

Penghargaan yang diraih Pemerintah Kotamobagu ini tak lepas dari komitmen Walikota Ir Hj Tatong Bara dan Wakil walikota Nayodo Koerniawan, dalam menjalankan amanat Peraturan Presiden 95 tahun 2018 tentang Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik dan Permendagri No 98 tahun 2018.

Tentang Sistem Informasi Pembangunan Daerah untuk melaksanakan keselarasan dan konsisten perencanaan pemerintah pusat dan Daerah berbasis aplikasi baik dari bottom-up maupun top-down perencanaan pembangunan di kota kotamobagu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.