Turnamen Sepakbola Pemuda Cup Desa Kopandakan 1 Segera Digelar

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB–Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Pemuda Desa Kopandakan 1, Kecamatan Kotamobagu Selatan, akan menggelar Turnamen Sepakbola Pemuda Cup Tahun 2019.

Kegiatan turnamen sepakbola tersebut dipastikan akan dibuka pada, Minggu (25/8/2019) mempertemukan 16 tim se-Kopandakan 1.

Menurut ketua Panitia, Rulando Manoppo, kegiatan ini merupakan rangkaian rutin oleh pemuda se-Kopandakan 1 setiap tahunnya.

“Sekaligus memeriahkan HUT RI ke-74. Adapun kegiatan ini juga untuk mencari generasi muda sepakbola di desa kopandakan 1 dan membangkitkan gairah masyarakat agar mau berolahraga, serta mengajak semua lapisan masyarakat untuk menyalurkan kreatifitas serta mengarahkan bakat dan semangat jiwa mudanya,” ujar Rulando, Jumat (23/8/2019).

Sementara itu, Bambang Mokoagow selaku panitia menghimbau kepada seluruh tim yang ikut berkompetisi dalam Turnamen Pemuda Cup Desa Kopandakan 1 agar menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

“Karena turnamen yang di gelar tersebut bukan sekedar pertandingan untuk mencari kemenangan. Melainkan sebagai ajang untuk menjalin tali silaturahmi dan untuk melahirkan bibit-bibit baru yang akan mengukir prestasi kejenjang yang lebih tinggi,” jelas Bambang.

seluruh perwakilan tim dan panitia tengah melakulan Technical Meeting

Sekedar diketahui, pada Jumat (23/8) malam, seluruh perwakilan tim dan panitia tengah melakulan Technical Meeting guna untuk mensukseskan turnamen nanti. Pun pada turnamen sepakbola kali ini memperebutkan tropi bergilir dan uang pembinaan. Dimana, pada laga pembuka nanti akan mempertemukan Veteran club desa kopandakan 1 melawan tim Jurnalis Kawan Kota Kotamobagu.(GG)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.