Meski Kondisi Kurang Fit, Anas Tungkagi Siap Ikuti Seleksi JPT Pratama

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Sebanyak 25 pejabat di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Sabtu (24/8), mengikuti tahapan penulisan makalah pada Delapan dari Sepuluh jabatan yang akan dilelang, di kantor Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Regional XI Manado.

Kegiatan yang dibuka langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, Sande Dodo, selaku ketua Panitia Seleksi (Pansel) calon Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Kotamobagu itu, turut dihadiri empat orang Pansel. Yakni, Wakiran SH, MH, Dr. Magdalena Wullur, Prof. Dr. Umar Paputungan, dan Urif Hasan.

“Yakni penulisan makalah pedoman pada renstra OPD yang dilamar, serta penulisan makalah minimal tiga lembar, maksimalnya lima lembar. Pun yang mengikuti tahapan seleksi hari ini berjumlah 25 orang,” ujar Sande.

Sementara itu, Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) Kotamobagu, Marham Anas Tungkagi menambahkan, para peserta yang mengikuti seleksi ini sudah lolos dalam tahapan berkas administrasi, termasuk dirinya.

“Alhamdulillah saya pribadi sudah melalui tahapan penulisan makalah tadi dengan baik. Meski kondisi fisik belum terlalu fit dikarenakan selama lima hari terakhir ini, saya tengah mengawal proses SK anggota DPRD Kotamobagu terpilih dan dilanjutkan dengan mengikuti kegiatan penilaian EKPPD terhadap LPPD Kotamobagu tahun 2018. Ini semua adalah bentuk tanggung jawab untuk daerah kita tercinta,” ucap Anas, saat dikonfirmasi Wartabolmong.news, Sabtu (24/8/2019) pagi tadi.

Lanjutnya, merupakan motivasi kepada dirinya untuk terus berkarya dan berinovasi dalam mengikuti seleksi calon JPT Pratama Kotamobagu tahun 2019 ini.

“Semoga Allah SWT menjaga dan melindungi kami semua pada proses seleksi kali ini. Pun, jabatan yang saya lamar itu ada dua. Yaitu Kepala Dispora dan Kepala Disperinaker Kotamobagu.” Pungkasnya.(GG)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.