Soal MCK Gelora Ambang, Panitia Kemah Pramuka Sesalkan Sikap Dispora Kotamobagu

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB–Panitia Kemah Pramuka tahun 2019, sangat menyayangkan sikap Dinas Pemuda dan Olahraga Pemkot Kotamobagu, yang terkesan tidak sepenuhnya mendukung kegiatan Kemah Pramuka yang digelar di Stadion Gelora Ambang.

Pasalnya, diduga Dispora Kotamobagu, tidak mengijinkan peserta menggunakan mandi cuci kakus (MCK), di kolam renang stadion gelora ambang secara gratis.

“Panitia sudah sangat berusaha menyediakan fasilitas seperti MCK, tapi karena keterbatasan kami panitia hanya bisa membuatkan MCK darurat. Namun yang sangat kami sayangkan ketika kami berkordinasi dengan Dispora terkait dengan meminta agar MCK kolam renang bisa digunakan selama kegiatan pramuka, pihak Dispora meminta pungutan biaya,” ungkap Ketua Panitia Dolly Paputungan, usai penutupan kegiatan Kemah Pramuka, Senin (26/8/2019).

Padahal kata dia, pihak Dispora juga masuk dalam panitia kegiatan kemah pramuka, dan ibu Walikota pun selalu menegaskan untuk setiap dalam kegiatan seperti ini semua pihak harus saling mendukung, tapi ini kenyataannya tidak seperti harapan ibu Walikota.

“Sebelumnya kegiatan Dispora MCK tersebut digunakan secara gratis, tapi kenapa kegiatan pramuka harus dipungut biaya,” ujarnya.

Sementara upaya konfirmasi kepada Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kotamobagu Tony Ponongoa, melalui nomor telpon 08124450×××× sampai berita ini naik, tidak mengangkat telpon.

Tim Wartabolmong.news

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.