fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

PLN Salurkan Bantuan Bagi Masyarakat Lansia Pada Peringatan HLUN ke-23

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) ke-23, Tingkat Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2019 di Kota Kotamobagu berlangsung meriah. Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu, ini dihadiri langsung Wakil Gubernur Sulut, Steven O. E Kandouw yang juga selaku Ketua Komisi Daerah Lansia Sulut.

Pada kesempatan itu, Wagub Steven Kandouw beserta rombongan disambut langsung oleh Walikota Kotamobagu, Tatong Bara, Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, Bupati Bolaang Mongondow, Yasti Soepredjo Mokoagow, Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur Rusdi Gumalangit beserta unsur Forkominda se Bolmong Raya. Rangkaian kegiatan diawali dengan prosesi adat Bolaang Mongondow yakni Itum-Itum dan Tarian Perang Tuitan.

Peringatan HLUN tahun 2019 yang mengambil tema Lanjut Usia Mandiri, Sejahtera dan Bermanfaat ini, Steven Kandow mengajak para lansia bisa menjadi aset sumber daya manusia yang tetap sehat, mandiri, produktif, sejahtera dan bermanfaat sehingga para lansia bisa berkontribusi secara positif terhadap pembangunan.

Wagub juga mengapresiasi beberapa BUMN yang sudah menyalurkan CSR kepada masyarakat Lanjut Usia sebagai bentuk kepeduliaan perusahaan. PT. PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Suluttenggo ikut berpartisipasi dengan menyalurkan bantuan sebesar Rp. 50.000.000,- yang berupa bantuan 20 unit Kursi Roda, 40 buah Tongkat dan 150 Paket Sembako yang dibagikan kepada Masyarakat Lanjut Usia.

Salah satu masyarakat Ibu Susanti Potabuga asal Kotamobagu sangat berterimakasih atas bantuan kursi roda dari PLN, “bantuan ini sangat bermanfaat dan membantu aktifitas kami sebagai masyarakat lansia,” ujar Susanti.

Sementara itu, General Manager PT. PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Suluttenggo Christyono melalui Manager PLN UP3 Kotamobagu Meyrina Turambi menyampaikan, bahwa kegiatan penyerahan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) merupakan rutinitas yang selalu kami lakukan sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar.

“Harapannya bantuan ini dapat mengurangi sedikit beban dan meningkatkan kualitas kehidupan lansia itu sendiri,” ungkap Meyrina.

Selain ada penyerahan bantuan, kegiatan Hari Lanjut Usia Nasional Tahun 2019 turut dimeriahkan dengan berbagai kegiatan. Mulai dari senam Lansia, lomba menyanyi, lomba Fashion Show dan Puluhan Door Prize yang menarik. Ajang ini memang benar-benar dijadikan event bagi para lansia untuk berkumpul dan memperlihatkan kemampuan yang dimilikinya.(GG)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/