Peringati HAN 2019, Walikota Ajak Masyarakat Tingkatkan Kualitas Anak

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara mengajak seluruh masyarakat khususnya orang tua untuk lebih meningkatkan kualitas anak sebagai generasi penerus bangsa yang cerdas dan berahlak mulia.

Hal ini sebagaimana disampaikan Wali Kota saat memberikan sambutan pada peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2019 di Hotel Sutan Raja, Jumat (06/09/2019).

“Saya mengajak kepada seluruh orang tua, keluarga serta seluruh masyarakat kotamobagu untuk terus meningkatkan kualitas anak malalui pengasuhan keluarga yang berkualitas,” ujar Wali Kota.

Selain itu, Tatong juga meminta agar seluruh elemen masyarakat mendukung terhadap perlindungan dan pemenuhan hak-hak anak. Hal itu juga menurut Tatong harus dibarengi dengan kualitas keluarga dalam mendidik anak untuk lebih berahlak baik.

“Dengan tema Pentingnya Kualitas Keluarga Dalam Perlindungan Anak, maka itu menjadi sangat penting. Sehingga mari kita semua terus memberikan dukungan terhadap perlindungan anak dan pemenuhan anak-anak.” Jelasnya.

Turut hadir dalam peringatan HAN 2019 tersebut, Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, Seluruh SKPD dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah serta ribuan anak dan Guru-guru sekolah SD, SMP se- Kota Kotamobagu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.