Pimpin Kawan Kota, Khano Tontolawa Siap Perjuangkan Aspirasi Wartawan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB–Komunitas Wartawan Kotamobagu (Kawan Kota), Senin (30/9) menggelar pemilihan Ketua Kawan Kota periode 2019-2021 bertempat di Cafe Dinda Ziyah, Desa Kopandakan I, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Pada proses pemilihan tersebut, ada Empat nama Wartawan Kepala Biro di Kotamobagu yang mencalonkan diri. Yakni, Khano Tontolawa dari Harian Komentaren, Rusmin Mamonto dari Harian Posko Manado, Friyan Eyato dari Infototabuan.com dan Sutrisno Tola dari Boganinews.com.

Usai melalui proses Voting, Khano Tontolawa keluar sebagai Ketua Kawan Kota terpilih periode 2019-2021 dengan mendapatkan 18 suara.

“Terima kasih kepada teman-teman yang sudah memilih saya. Insya Allah melalui Kawan Kota ini bisa tercipta kebersamaan dan kekeluargaan di antara kita, khususnya wartawan Kota Kotamobagu,” ujar Khano.

Dikatakannya, dengan terpilihnya sebagai Ketua Kawan Kota, dirinya berjanji akan mendukung dan mengedepankan kinerja, tujuan dan persatuan wartawan Kotamobagu.

“Saya berharap kepada teman-teman seperjuangan untuk menjunjung tinggi rasa kebersamaan dan persatuan. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih.” Jelasnya.(*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.