Miliki Cita Rasa Tersendiri, Biapong Hijau Milik Rinny Popitod Laris Manis

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB–Identik dengan isian kelapa parut yang dicampur dengan gula merah atau biasa disebut Unti, Bakpau (Biapong) milik Rinny Popitod, warga Desa Kopandakan I, Kecamatan Kotamobagu Selatan berbeda dengan lainnya.

Adalah tekstur lembut, berwarna hijau dengan isian coklat bercampur kacang tanah merupakan ciri khas Biapong Mama Calvin sapaan akrabnya.

“Biasanya Biapong berwarna putih dengan isian unti. Namun, guna untuk lebih menarik minat masyarakat untuk membeli, saya berinovasi dengan merubah warna dengan isian coklat,” ucapnya, Jumat (4/10/2019).

Dikatakannya, untuk soal rasa bisa diuji. Apalagi, ini berbahan baku pokok daun pandan. “Itulah kenapa biapong milik saya bisa berwarna hijau,” tuturnya.

Sedangkan untuk pemasaran biapong, dirinya mengaku sudah sampai ke desa-desa tetangga. “Hasilnya juga lumayan. Dijual dengan harga Rp 2.500, dalam sehari bisa laku 200-300 biji,” bebernya.

Meski demikian, dirinya berharap mendapat sentuhan Pemerintah agar usahanya lebih berkembang.

“Untuk sekarang ini pengolahannya masih manual. Padahal orderannya cukup banyak. Dengan harapan usaha ini bisa memberikan pendapatan sehari-hari.” Jelasnya.(GG)

Yang penasaran dengan rasa dari Biapong Hijau ini, hubungi nomor Telepon/WA 085399977615

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.