BANNER ATAS

fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

BANNER BAWAH

TBNK Tinjau Progres Pengerjaan MABM Kotamobagu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB— Guna untuk memantau langsung progres pengerjaan, Walikota Kotamobagu Tatong Bara bersama Wakil Walikota Nayodo Koerniawan (TBNK), Kamis (10/10) melakukan kunjungan ke Masjid Agung Baitul Makmur (MABM).

Pada kesempatan itu, Sopian Hatam selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) bersama Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Adin Mantali, tampak mendampingi langsung kunjugan TBNK.

Walikota Tatong Bara mengatakan, kunjungan ini merupakan proses pemantauan langsung progres pekerjaan MABM yang ditargetkan akan rampung Desember 2019 mendatang.

“Saya kesini untuk melihat kemajuan pekerjaan sudah sampai dimana. Semoga pekerjaan ini bisa terkejar dengan sisa waktu yang ada sampai Desember mendatang,” ucap Walikota.

Orang nomor satu di Kotamobagu ini juga meminta instansi teknis terus melakukan pengawasan agar pekerjaan Masjid kebanggan kotamobagu ini selesai tepat waktu.

“Tentu kita akan terus melakukan pengawasan lewat instansi teknis terkait, soal kemajuan pekerjaan lanjutan pembangunan masjid terbesar di Bolaang Mongondow Raya ini. Kita akan percepat dengan meminta instansi teknis terus melakukan pengawasan, agar pekerjaan ini bisa selesai tepat waktu,” jelas Walikota.

Sebelumnya, PPK Sopian Hatam mengatakan, berdasarkan kontrak lanjutan pekerjaan, MABM ini dimulai Juni dan berakhir Desember 2019 dengan menggunakan anggaran Rp 6.1 Milliar.

“Kami berharap pihak pelaksana dapat memaksimalkan pekerjaan dengan sisa waktu yang ada,” ujar Sopian Hatam selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), dihadapan awak media, Selasa (24/9/2019) lalu.

Sofian mengaku, tahap pengerjaan ini masih terdapat minus. Namun hal ini tak berpengaruh dan pihaknya menargetkan tahun ini bisa selesai pekerjaan fisiknya 100 persen. “Mudah-mudahan bisa selesai desember agar Januari masjid ini sudah bisa digunakan,” ujar Sofian yang juga merupakan Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kotamobagu.

Sementara untuk lanjutannya, dalam hal ini pekerjaan Landscape akan dikerjakan tahun depan, karena jika dilihat dari progresnya tahun ini tidak akan rampung 100 persen. Agar semua pekerjaan dapat berjalan sesuai jadwalnya, Sofian meminta pihak kontraktor untuk memacu pekerjaan agar bisa selesai tepat waktu.

“Jangan sampai lewat tahun anggaran. Kalau pekerjaan dalam keadaan minus, kita minta kepada kontraktor untuk menambah tenaga kerja.” Jelasnya.(GG)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/