Unik, Warung Makan Solo Kopandakan I Gratiskan Dagangannya

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Jika pada umumnya Warung makan dibuat untuk mencari keuntungan, tidak demikian dengan salah satu Warung makan ini.

Iya, Warung Makan Solo yang terletak di Desa Kopandakan I, Kecamatan Kotamobagu Selatan ini, Selasa (12/11) menggratiskan mie ayam dan mie bakso kepada pelanggan maupun siapa saja untuk menikmati hidangan mereka itu.

Menurut pemilik warung makan solo, Nanang (35), maksud dan tujuan dirinya menggratiskan dagangannya dalam rangka untuk bersedekah kepada sesama.

Pemilik Warung Makan Solo, Nanang (35)

“Jadi saya gratiskan makanan ini sejak pukul 15:30 Wita (waktu setempat) sampai dengan dagangannya habis. Insya Allah juga akan rutin lakukan satu bulan sekali,” ujar Nanang, disela-sela menghidangkan dagangannya.

Sementara itu, Ikbal Makalalag (22) warga Desa setempat mengaku senang dan beterima kasih kepada pemilik warung makan solo atas hidangan gratis yang diberikan.

“Awalnya mendapat info dari jejaring sosial Facebook bahwa mas Nanang akan menggratiskan dagangannya. Saya pun bersama teman-teman langsung menuju ke warung makan itu untuk memesan. Alhamdulillah, semoga apa yang dilakukan mas Nanang ini dapat diridhoi Allah SWT.” Jelasnya.(GG)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.