BANNER ATAS

fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

BANNER BAWAH

Diskominfo Uji Coba Integrasi Aplikasi Simda dan E-Planning

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB–Pemerintah Kota Kotamobagu melakukan uji coba integrasi Simda dan E- Planning, bertempat di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kotamobagu, Rabu (13/11/2019).

Tim tenaga ahli Diskominfo Kotamobagu Candra Pinuyut mengatakan, tujuan dilakukan uji coba tersebut untuk melihat kinerja sistem sebelum masuk pada tahap production. Hal ini dilakukan agar bisa meminimalisir masalah-masalah dilapangan.

“Kegiatan tadi untuk uji testing fungsi aplikasi integrasi yang dikembangkan oleh kominfo, Bappelitbangda dan BPKD. Jadi data pra RKA yang sudah di inputkan di e-planning milik bappelitbangda di integrasikan ke e-bugteingnya BPKD melalui bantuan aplikasi e-sync,” ujarnya.

Menurutnya, aplikasi e-sync tersebut juga dikembangkan untuk memenuhi permintaan KPK terhadap integrasi sistem perencanaan dan penganggaran.

“Kan masalah ini sudan menjadi masalah nasional. Dimana data dari e-planning tidak sinkron dengan data di e-budgeting sehingga perencanaan dan penganggaran tidak saling terintegrasi. Jadi Kominfo, Bappelitbangda dan BPKD mengembangkan aplikasi e-sync untuk menjembatani itu agar bisa saling terintegrasi.” Jelasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/