Perhelatan Soeratin Cup KU-17 Resmi Dibuka Ketua DPRD Kotamobagu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB–Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag (Mekal), Rabu (20/11) resmi membuka turnamen sepakbola Kelompok Umur 17 Tahun (KU-17), Soeratin Cup, Zona Bolaang Mongondow Raya (BMR) bertempat di Lapangan Aruman Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Peresmian turnamen sepakbola KU-17 diawali dengan penendangan bola pertama oleh Ketua DPRD Kotamobagu. Dimana, dalam perhelatan tersebut akan mempertemukan Persikokot, Bolsel FC dan Persibolmut.

Usai melakukan penendangan bola pertama, Mekal mengungkapkan harapannya terkait pelaksanaan Soeratin Cup Zona BMR ini.

“Pertandingan pertama yakni mempertemukan Persikokot vs Bolsel FC. Semoga melalui turnamen ini lahir pemain muda berbakat dari BMR yang bisa bersaing di level Sulut maupun nasional,” ucap Mekal.

Pada kesempatan itu, dirinya juga mengapresiasi seluruh tim yang sudah ambil bagian ikut dalam turnamen Soeratin Cup Zona BMR. “Manager, official, pelatih dan terutama para pemain, saya berharap tetap menjunjung sportivitas selama mengikuti kegiatan ini,” jelasnya.

Turut hadir dalam pembukaan ini, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu Tony Ponongoa, Lurah Motoboi Kecil Suryono Daun, serta sejumlah tamu undangan lainnya.(*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.