Aray : Kopandakan I Jadi Lokasi Pasar Murah Jelang Natal dan Tahun Baru

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Jelang Natal dan Tahun Baru 2020, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagkop-UKM) akan menggelar Pasar Murah bagi umat Nasrani di Desa Kopandakan I, Kecamatan Kotamobagu Selatan pada awal Desember mendatang.

Hal tersebut disampaikan Kepala Disdagkop UKM, Herman Aray kepada Wartabolmong.news, Jumat (22/11/2019). “Rencananya awal pekan pada bulan desember akan digelar. Soal lokasinya, kita adakan di desa Kopandakan I, itupun terbuka bagi seluruh umat Nasrani se Kotamobagu,” ujar Aray.

Dikatakannya, pasar murah ini merupakan kegiatan rutin Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menjelang hari-hari besar keagamaan. “Kita sudah alokasikan anggaranya sebesar Rp 47 Juta lewat APBD Perubahan 2019,” katanya.

Aray juga menambahkan, pihak mereka akan menyediakan bahan pokok berupa beras, gula, minyak goreng, mentega, telur dan tepung dengan harga murah.

“Nantinya dipasar ini akan kita sediakan sejumlah bahan pokok dengan harga murah. Ini adalah bentuk kepedulian Pemerintah dalam membantu meringankan kebutuhan umat nasrani jelang perayaan Natal dan Tahun baru.” Jelasnya.(GG)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.