Pemkot Kotamobagu Peringati PHI ke 91 dan HUT DWP ke 20

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB— Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Sabtu (7/12)  melaksanakan kegiatan Jalan Sehat dan Launching Pekan Gerakan Perempuan Berdaya dan Maju, yang di pusatkan di lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu, dalam rangka Peringatan Hari Ibu (PHI) ke 91 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke 20.

 

 

 

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, dan dihadiri oleh Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH, unsur Forkopimda, Sekda Kotamobagu Ir Sande Dodo, Ketua TP-PKK Kotamobagu, Ketua DWP Kotamobagu, para Asisten, pimpinan OPD dan ASN lingkup Pemkot Kotamobagu, Organisasi Keperempuanan di Kota Kotamobagu, Camat serta Sangadi/Lurah se-Kotamobagu.

 

Dalam sambutannya, Walikota Kotamobagu mengatakan, peringatan ini merupakan refleksi kita sebagai perempuan untuk memberikan sumbangsih kepada daerah kita yang tercinta ini.  “Moment ini adalah kesempatan kita untuk berbenah lebih maju dan lebih baik serta berkapasitas di daerah kotamobagu,” kata Tatong.

“Marilah kita sekalian mengikuti seluruh rangkaian kegiatan ini yang merupakan pencanangan yang dilaksanakan di seluruh Indonesia dan menjadi moment yang tidak akan terlupakan khususnya bagi kaum perempuan,” tambahnya.

Diketahui, Pada kesempatan itu Pemerintah Kotamobagu juga menggelar Pasar Murah yang diperuntukan bagi Umat Nasrani se Kotamobagu, serta dilakukan juga gerakan penanaman bibit pohon oleh Walikota Tatong Bara dan Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, bertempat di Kelurahan Mongkonai, Kecamatan Kotamobagu Barat.(Advetorial)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.