Mekal Jabat Ketua PMI Kotamobagu Periode 2019-2024

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag ST, resmi menjadi Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kotamobagu Periode 2019-2024. Penetapan tersebut berdasarkan Musyawarah Kota (Muskot) PMI, yang dilaksanakan di Hotel Sutan Raja, Senin (9/12/2019).

Peserta Sidang yang dipimpin oleh Pengurus PMI Provinsi Sulut, Tomy Sampelan didampingi pengurus PMI Kota Kotamobagu, Kiki Mokodompit, secara bulat memilih Meiddy Makalalag.

Usai musyawarah, Meiddy Makalalag dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta musyawarah yang telah mempercayakan dirinya sebagai ketua PMI Kotamobagu.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua musyawarah atas kepercayaannya. dan kedepan kita semua, baik pengurus, relawan akan bersama-sama berperan aktif dalam rangka tugas kemanusiaan,” kata Meiddy yang juga menjabat Ketua DPRD Kota Kotamobagu.

Tak lupa dirinya mengucapkan terima kasih kepada Ketua PMI Sulut, Steven Kandow atas dukungannya. “Ucapan terima kasih kepada Ketua PMI Sulut, Bapak Steven Kandow atas dukungannya,” ucap Meiddy.

Sementara itu, Tomy Sampelan, pengurus PMI Sulut, mengaku sangat yakin Ketua PMI terpilih Meiddy Makalag mampu membawa PMI menjadi lebih baik dan berperan aktif dalam rangka tugas kemanusiaan. “Ini adalah energi baru. Saya sangat Ketua PMI yang baru dapat membawa PMI kedepan lebih baik dan maju,” tutup Sampelan.(*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.