Pererat Persatuan dan Kesatuan, Kesbangpol Kotamobagu Gelar Sosialisasi

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Rabu (11/12) menggelar sosialisasi membangun kebersamaan dalam bingkai Kebhinekaan Kota Kotamobagu.

Kegiatan yang dilaksanakan di Restaurant Lembah Bening, Kelurahan Sinindian Kecamatan Kotamobagu Timur itu, dibuka Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Kotamobagu, Tedddy Makalalag, serta turut dihadiri Kepala Kementrian Agama Kotamobagu, Kepala Kesbangpol dan jajarannya.

Dalam sambutannya, Teddy Makalalag berharap kegiatan ini dapat menambah wawasan kebangsaan dan satu kebhinekaan. “Dalam kehidupan kita apalagi di Kotamobagu sangat beragam. Dengan kegiatan ini, bisa menambah wawasan kebangsaan, dimana walaupun beragam sesungguhnya kita tetap satu dalam kebhinekaan,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Kesbangpol Irianto Mokoginta menambahkan, kegiatan ini juga dalam rangka untuk mempererat persatuan dan kesatuan terutama dari segi agama.

Melalui kegiatan ini, Ia berharap semua masyarakat dapat menyamakan persepsi berkaitan dengan perkembangan akhir-akhir ini dimana sekarang ini terlalu banyak mengganggu. “Nah, maunya kita komponen masyarakat kota kotamobagu bersama dalam menjaga keutuhan, kita damai dalam kebhinekaan yang pada akhirnya akan kita rasakan kedamaiannya,” jelasnya.(GG)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.