Beragam Wahana di Pasar Malam Sinindian Siap Hibur Warga Kotamobagu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB–Kehadiran pasar malam di lapangan Kelurahan Sinindian, Kecamatan Kotamobagu Timur, yang dilengkapi berbagai permainan seperti Piring Terbang, Kincir Angin, Tong Edan, Rumah Hantu, Komedi Putar, Istana Balon, Odong-Odong, Perahu, serta Pancing Mania menjadi hiburan bagi warga Kota Kotamobagu.

Meski tak sebaik permainan yang ada di Taman Impian Jaya Ancol di Jakarta atau Trans Studio, namun wahana yang disediakan mampu menarik warga untuk berbondong-bondong ke lokasi pasar malam, baik dengan teman-teman maupun dengan keluarga tercinta.

Salah satu warga Gufran Mamonto mengaku terhibur dengan adanya hiburan pasar malam yang ada di Kelurahan Sinindian itu.

“Pasar malam itu cukup untuk menghibur saya sekeluarga untuk mengisi waktu santai. Saya dapat mengajak istri dan anak saya untuk bermain wahana hiburan yang ada di pasar malam tersebut,” ujar Gufran.

hal senada disampaikan salah Pemuda Kelurahan Sinindian, Toib Mohama. Menurutnya, wahana di pasar malam ini sangat memberikan kontribusi positif bagi para pemuda di Sinindian, karena pihak pengelola memberikan tanggungjawab untuk mengelola parkir kenderaan, kebersihan serta keamanan di lokasi pasar malam.

“Dengan pengelolaan parkir yang kami tangani memberikan pemasukan dana untuk membantu kegiatan kepemudaan yang ada di Sinindian dan ini sangat membantu,” ucapnya.

Selain itu, kata Bang Toib sapaan akrabnya, bahwa secara umum hadirnya pasar malam di lapangan Sinindian menjadi sarana hiburan bagi warga kotamobagu dan sekitarnya.

“Terlebih saat ini masuk liburan sekolah, jadi pasar malam merupakan alternatif hiburan bagi keluarga yang ada di Kotamobagu. Masyarakat Kotamobagu haus akan hiburan. Hadirnya pasar malam dengan berbagai wahana ini, mampu memberikan hiburan tersendiri bagi warga,” jelasnya.(*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.