Tatong Bara Hadiri Wisuda 900 Santri se Kotamobagu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB–Walikota Ir Hj Tatong Bara menghadiri Wisuda Santriwan dan Santriwati se-Kotamobagu, yang dilaksanakan di gedung Sitti Barokah Convention Hall, Senin (23/12/2019).

Walikota dalam sambutan menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya terhadap para guru mengaji, yang berhasil mengajari dasar-dasar membaca Al-Qur’an kepada para anak-anak santri.

“Terima kasih dan penghargaan kepada para guru mengaji, serta juga orang tua, yang terus mendorong anak-anak mereka agar bisa mengaji dan bahkan menghafal Al-Qur’an kedepan,” ucap Tatong.

Tatong berharap, ikhtiar yang dilakukan oleh seluruh elemen masyarakat yang ada di Kotamobagu, dalam membentuk generasi Qur’ani, membuahkan hasil yang maksimal.

“Lebih dari itu, semoga dengan semua ikhtrian ini akan mendatangkan rahmat dan berkah Allah bagi daerah yang sama-sama kita cintai ini,” tambahnya.

“Saya hari ini padat dengan agenda kegiatan, tetapi untuk kegiatan kali ini, saya akan menggeserkan toga 900 santri satu per satu, sebagai bentuk penghargaan sekaligus dukungan kepada kita, agar bisa lebih mendalami Al-Qur’an,” jelasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.