Jabat Kepala Dispora, Anas Siap Sinkronkan Visi Misi TBNK

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, melantik 232 pejabat struktural dilingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, bertempat di Aula Kantor Walikota, Rabu (8/1/2020).

Salah satunya yang dilantik oleh Walikota Tatong Bara adalah Marham Anas Tungkagi. Mantan Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kotamobagu ini, resmi diangkat sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Kotamobagu.

Usai mengikuti proses pelantikan, Anas (sapaan akrab) saat temui media Wartabolmong.news, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya Kepada Allah SWT.

“Tentunya juga ucapan banyak terima kasih kepada Ibu Walikota Tatong Bara, Bapak Wakil Walikota, Nayodo Koerniawan dan Sekertaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Ir Sande Dodo, atas dipercayakan kepada dirinya jabatan Kepala Dispora. Insya Allah kepercayaan ini akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya,” ucap Anas.

Lanjut, ia akan mengawali tanggung jawab barunya dengan melakukan rapat perdana dengan jajaran Dispora Kotamobagu. Yakni, untuk konsolidasi dan koordinasi terkait tugas-tugas yang ada. Juga akan langsung action pada rencana aksi di program kegiatan. Bahkan, akan di evaluasi tiap seksi dan bidang minimal setiap minggu, bulan, triwulan dan per semester. Hal ini agar memberikan lompatan dalam kinerja bagi kepala seksi dan kepala bidang.

“Terutama itu apa yang sudah di RPJMD, Rensra, Renja dan RKA harus disinkronkan dengan visi-misi kepemimpinan TBNK. Setelah itu, akan dilakukan juga koordinasi bersama KONI untuk melaksanakan rapat perdana dengan semua pengurus cabang olahraga se-Kotamobagu,” bebernya.

Tak hanya itu saja, Anas mengaku akan sesegera mungkin menyesuaikan Tupoksi masing-masing seksi dan bidang di Dispora. Dimana, dirinya akan mengedepankan semangat kerja, loyalitas dan disiplin. Terutama rencana program kegiatan harus selalu di evaluasi.

“Saya juga berharap, agar Dispora kedepan lebih hebat. Baik itu dari sisi prestasi cabang olahraga, maupun dari sisi pembinaan dan pelatihan kepada para atlit dan pelatih. Begitu juga di bidang kepemudaan, akan terus di berdayakan para pemuda se-Kotamobagu melalui kegiatan sosial serta melibatkan para pemuda di tingkat Desa/Kelurahan.” Pungkasnya.(GG)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.