Jembatan Penghubung KK-Boltim Segera Diperbaiki, PUPR KK Anggarkan Rp 494 Juta

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) akan segera mengerjakan proyek fisik perbaikan jembatan di Jalan Perkebunan Kelurahan Motoboi Besar, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Regina Mokoginta, Senin (20/1/2020).

“Anggarannya sebesar Rp 494 juta dan sudah ditata dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) untuk pengerjaan jembatan di jalur alternatif yang menghubungkan Kota Kotamobagu (KK) dan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim),” ujar Regina kepada sejumlah wartawan.

Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) yang baru ini juga mengatakan, pihaknya saat ini sedang melakukan survey lokasi. “Selanjutnya, akan dibuatkan RAB untuk proses lelang. Jika sudah rampung semuanya, dokumen lelang akan kita serahkan ke ULP,” ucapnya.

Lanjut, Jika semua proses berjalan lancar, ia memperkirakan pengerjaan jembatan tersebut akan dimulai dalam beberapa waktu ke depan. “Insya allah akhir Bulan Maret atau April sudah dimulai. Rencana kontrak kerja 120 hari.” Pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.