Ini Jabatan Perangkat Desa Moyag Tampoan Yang akan di Seleksi

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB–Pemerintah Desa Moyag Tampoan Kecamatan Kotamobagu timur, akan menggelar seleksi perangkat desa. Hal ini dilakukan agar penempatan perangkat desa yang berkompeten dalam membantu tugas kepala desa (Sangadi).

Pendaftaran dibuka sejak tanggal 20 Senin dan akan ditutup 24 Kamis, bertempat di kantor desa Moyag Tampoan. Syarat bagi pendaftar sudah ada di kantor desa.

” Bagi yang ingin mendaftar ikur seleksi, bisa langsung memasukkan berkas pendaftaran, “ujar Kepala Desa Moyag Tampaon Halidun Tunggil, Selasa (21/1/2020).

Menurutnya, dengan digelarnya seleksi perangkat desa secara terbuka ini. Akan mendapatkan perangkat desa yang memiliki kompetensi handal, mampu membantu kinerja kepala desa dalam menjalankan roda pemerintahan di desa.

“Rencananya seleksi akan digelar pekan depan. Siapa memiliki hasil seleksi terbaik, tentu dia yang akan terpilih menjadi perangkat desa, “jelasnya.

Diketahui, jabatan perangkat desa yang akan diseleksi, diantaranya Sekertaris desa, Kepala Seksi Kesejahteraan, dan Kepala Dusun 2.

Dimana jabatan Sekdes saat ini, masih dijabat pelaksana harian (PLH), pasca Sekdes sebelumnya pensiun. Untuk Kepala Seksi Kesejahteraan, sudah 4 bulan terakhir tidak lagi aktif dalam memberikan pelayanan di kantor desa. Sementara Kepala Dusun 2, sudah memasuki pensiun.(*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.