Diduga Lakukan Pencabulan, Polsek Kotamobagu Ringkus MB di Desa Mongkoinit

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Hukrim,WB–Dibawah arahan Kompol Johan Damopolii, Polsek Urban Kota Kotamobagu semakin gencar dalam menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya.

Kali ini, Satuan Reskrim Polsek Kotamobagu berhasil menangkap MB alias Imi (49) terduga pelaku pencabulan terhadap anak di bawah umur pada 14 Januari 2020 lalu.

MB yang merupakan warga di salahsatu Kelurahan di Kecamatan Kotamobagu Barat ini berhasil diamankan di Desa Mongkoinit, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow, pada Senin (20/1/2020) kemarin.

Kapolsek Urban Kotamobagu, Kompol Johan Damopolii, mengatakan peristiwa pencabulan anak di bawah umur ini dilaporkan salah satu warga Kelurahan Gogagoman dengan nomor laporan polisi : LP/21/I/2020/SPKT/Res Ktg tanggal 14 Januari 2020.

Polsek Kotamobagu yang menerima laporan tersebut langsung melakukan penyelidikan secara intensif. Akhirnya berdasarkan gelar perkara unit Reskrim Polsek Kotamobagu menyimpulkan bahwa kasus ini ditingkatkan menjadi penyidikan.

“Saya langsung perintahkan penangkapan terhadap pelaku. Pun sekarang pelaku sudah ditahan untuk kepentingan proses hukum lebih lanjut,” singkat Kapolsek.(*/GG)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.