BANNER BOLMONG

fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

BANNER BOLTIM

Resmi Dikukuhkan, Berikut Nama-nama Pengurus Karang Taruna Komalig Kopandakan I

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Ketua dan pengurus Karang Taruna Komalig Desa Kopandakan I, Kecamatan Kotamobagu Selatan resmi dikukuhkan atau dilantik, berdasarkan surat keputusan (SK) yang dibacakan Kepala Desa (Sangadi, red) Muslim Tungkagi.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Desa Kopandakan I itu, turut dihadiri sejumlah perangkat desa, Ketua Pemuda Kopandakan I sekaligus Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Kotamobagu, Sugiarto Yunus, Dewan Pembina Karang Taruna Komalig Kopandakan I dan juga saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD Kota Kotamobagu Jusran Debby Mokolanot.

Dalam kesempatan itu, Ketua Karang Taruna Komalig Kopandakan I, Prima Piatma Mamuasa menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus apresiasi yang sangat tinggi kepada Pemerintah Desa dalam hal ini Sangadi serta para pihak terkait atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Dengan dikukuhkannya pengurus Karang Taruna Komalig, saya berharap pemerintah desa juga turut mendukung program-program kegiatan kita kedepan nanti,” ucap Prima.

Pengurus Karang Taruna Komalig Kopandakan I

Menanggapi hal itu, Sangadi Muslim Tungkagi mengatakan, selama itu tidak melanggar aturan yang ada, pihaknya akan terus mendukung program-prgram kegiatan yang nantinya akan dilaksanakan oleh Pengurus Karang Taruna Komalig. “Pemerintah desa pasti akan menerima usulan. Namun, selama itu tidak melanggar aturan yang ada, pasti akan dibijaki,” ujarnya.

Diakhir acara, salah satu Dewan Pembina Karang Taruna Komalig Jusran Deby Mokolanot berkata, Karang Taruna merupakan satu-satunya organisasi yang diatur oleh pemerintah pusat. Disisi lain, Ia berharap, ketua dan pengurus Karang Taruna Komalig tetap solid.

“Selaku dewan pembina, saya siap mendukung kegiatan, baik kebudayan, olahraga dan sebagainnya, yang nantinya akan dilaksanakan oleh karang taruna komalig,” ucapnya.

Ketua Komisi II DPRD Kota Kotamobagu itu juga mengungkapkan, kalau pemerintah desa juga bisa membantu Karang Taruna Komalig melalui anggaran Dana Desa (Dandes). “Aturannya ada. Kegiatan karang taruna bisa dibiayai lewat dandes.” Jelasnya.(Ian/GG)

Berikut Nama-nama pengurus Karang Taruna Komalig Desa Kopandakan I

SUSUNAN PENGURUS KARANG TARUNA KOMALIG 2020-2022 (1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/