Agus Suprijanta dan Kadis Kesehatan “Adu Mulut”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Hearing dengar pendapat membahas terkait persoalan rencana pembangunan pagar Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu, yang digelar DPRD Kotamobagu, memanas.

Adu argumen mulai terjadi antara Kadis Kesehatan dr Tanty Korompot dan Ketua Komisi 1 Agus Suprijanta.
Keduanya saling ada argumen ketika alasan pembangunan pagar disampaikan oleh Kadis Kesehatan dr Tanty Korompot, yang semuanya demi kesehatan lingkungan rumah sakit.

Akan tetapi alasan yang disampaikan Kadis Kesehatan tersebut dibantah oleh Agus Suprijanta. Menurutnya alasan tersebut tidak masuk akal. Apalagi kata dia alasan Kucing dan Tikus sehingga pembangunan pagar harus dilakukan.

Untung saja anggota DPRD lainnya langsung merelai “adu mulut” tersebut.

“Disini kita sama-sama mencari solusi bagimana kepetingan pemerintah dan masyarakat semuanya bisa berjalan, bukan baku ajar disini,” kata Wakil Ketua Herdy Korompot.

Pantauan, hearing yang digelar diruangan Banmus dilanjutkan dengan semua anggota DPRD dipimpin langsung 2 Wakil Ketua Sarifudin Mokodongan dan Herdy Korompot bersama dengan pihak RSUD Kotamobagu, Dinas Kesehatan dan masyarakat turun meninjau langsung lokasi jalur bahu jalan yang akan dibangun pagar. (Tim)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.