Dipasarkan Hingga Keluar Daerah, Jus Lemong Cui Banjir Peminat

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Jus Lemon Cui merupakan salah satu produk olahan buah yang diproduksi oleh warga Kopandakan 1, Kecamatan Kotamobagu Selatan. Jus yang diketahui memiliki sejuta manfaat ini, mulai diminati masyarakat luas. Bahkan saat ini, Jus Lemon Cui telah berhasil menembus pasar luar daerah seperti Manado, Bitung, Batam, bahkan Jakarta.

Menurut Suhartien Tegela, selaku owner dari industri rumahan ini, ia mendapat ide membuat Jus Lemon Cui ketika dirinya membuka Café beberapa waktu lalu. Alhasil, jus ini pun sangat diminati oleh pelanggan untuk dibawa pulang.

“Ini sebenarnnya salah satu menu andalan di café saya, tapi banyak pelanggan yang meminta untuk dibawah pulang dan diseduh di rumah karena jus ini juga bisa untuk mengobati penyakit Seperti maag kronis, kolesterol dan beberapa penyakit lainnya, ” ucapnya.

Tien menjelaskan bahwa untuk bahan pokoknnya itu memakai buah lemon cui/lemon cina yang sudah berwarna kuning.

“Awalnya kewalahan mencari petani lemon cina ini, namun setelah diberikan penjelasan bahwa ada pembeli buah ini, sudah banyak petani lemon cui yang mau panen saat sudah kuning, ” kata Mama Dinda sapaan akrabnya.

Dijelaskannya, kedepan nanti akan ada reseler atau gerai-gerai jus lemong cui yang akan kita buka di beberapa kota/daerah.

“Untuk hargannya yang berada di gerai lemong cui di jual dalam dua kemasan yaitu untuk kemasan botol Sugar/non sugar 350gr, 500gr, 1000gr dengan harga Rp 50 ribu – Rp 130 ribu per botol. Sedangkan untuk kemasan Standing pouch, non sugar/non sugar itu 200gr, 250gr, 350gr, dan 500gr. Dengan harga berkisar Rp 20 ribu-Rp 60 ribu,” Pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.