BANNER BOLMONG

fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

BANNER BOLTIM

Peduli Bencana Bolmut-Bolmong, Karang Taruna Kopandakan I Serahkan Bantuan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB–Semangat kepedulian dalam membantu warga yang menjadi korban bencana banjir di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dan Bolmut, terus ditunjukan oleh berbagai komponen masyarakat.

Salah satunya oleh generasi muda yang tergabung dalam Karang Taruna Komalig Desa Kopandakan I, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Meski harus menempuh perjalanan yang terbilang berat karena akses jalan, mereka tetap semangat mendatangi lokasi.

Bantuan berupa sembako, pakaian layak pakai, popok dan peralatan mandi dan sejumlah kebutuhan balita ini, secara simbolis diserahkan oleh Ketua Karang Taruna Komalig Kopandakan I, Prima Priatma Mamuasa, kepada, Lily Talibo, selaku salah satu tokoh masyarakat di Desa Biontong, Kecamatan Bolangitang Timur, Bolmut, Sabtu (7/3/2020).

“Bantuan yang kami serahkan merupakan hasil gotong royong untuk membantu warga yang mengalami musibah ini,” ucap Prima.

Lanjut Prima, pihaknya tergerak untuk membantu masyarakat yang saat ini sedang dilanda bencana.

“Kami tidak bisa berpangku tangan, hanya bisa menonton berita bencana di televisi, membaca berita atau hanya melihat dari informasi yang beredar di media sosial. Hati kami tergerak untuk membantu, dan kami pun memutuskan untuk datang langsung ke lokasi kejadian untuk memberikan bantuan kemanusiaan,” tutur Prima.

Dirinya juga berharap, agar bantuan yang diberikan oleh Karang Taruna Kopandakan I ini dapat meringankan beban dan pikiran para warga yang mengalami musibah.

“Semoga para warga yang mengalami musibah diberikan ketabahan dan kesabaran oleh Allah SWT. Pun, saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Karang Taruna dan seluruh elemen masyarakat Desa Kopandakan I atas antusias mereka dalam membantu saudara kita yang tengah dilanda musibah.” Pungkasnya.

Gian Gumogar

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/