DPRD Kotamobagu  Peduli Korban Banjir di Bolmong dan Bolmut

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Bentuk kepedulian terhadap korban bencana banjir bandang yang menerjang Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dan Bolmut terus mengalir. Mulai dari Pemerintah, Organisasi, hingga masyarakat se Bolaang Mongondow Raya (BMR) begitu antusias untuk memberikan bantuan pangan dan sandang maupun doa kepada para korban bencana banjir tersebut.

Sepertihalnya dengan wujud solidaritas yang ditunjukan oleh Sekertariat dan para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu. Dibawah komando Sekertaris Dewan, Moch. Agung Adati bersama sejumlah Aleg menyalurkan bantuan di Desa Domisil Bolmong dan Desa Sangkub Bolmut, Sabtu (7/2/2020) kemarin.

Adapun bantuan yang diberikan oleh mereka ini berupa sembako, perlengkapan wanita dan balita, serta beberapa keperluan lainnya yang diserahkan secara simbolis oleh perwakilan DPRD, Adrianus Mokoginta dan Anugerah Begie C. Gobel bersama Sekertaris Dewan, Moch. Agung Adati.

Saat menyerahkan bantuan, politisi PAN Begie Gobel menyampaikan rasa keprihatinan mendalam dari pimpinan dan seluruh Anggota DPRD Kota Kotamobagu atas musibah yang terjadi di Bolmong dan Bolmut. Ia pun berharap sedikit bantuan yang diberikan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat korban banjir.

Senada dengan hal tersebut, Adrianus juga mengungkapkan rasa keprihatinan mendalam atas musibah yang menimpah sejumlah Desa di Bolmong dan Bolmut.

“Kedatangan kami mewakili pimpinan dan anggota DPRD Kotamobagu ingin melihat langsung kondisi masyarakat korban banjir sekaligus menyerahkan bantuan kepada mereka. Mudah-mudahan bantuan ini bisa segera dimanfaatkan oleh para korban banjir,” ucapnya.

Diketahui, bantuan yang diberikan di Bolmut ini, diterima langsung oleh kepala seksi Trantib Kantor Camat Sangkub. Sedangkan di Bolmong, bantuan diterima oleh Bapak Haris Dilapanga, selaku Plt Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bolmong.(GG)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.