Pelaksanaan Lomba IGA Kotamobagu Ditunda

Guna Mencegah Penyebaran Virus Corona

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Pelaksanaan presentasi proposal lomba Innovative Government Award (IGA) Kota Kotamobagu tahun 2020 yang dijadwalkan Selasa kemarin, terpaksa harus ditunda.

Penundaan tersebut berdasarkan hasil rapat Pimpinan Perangkat Daerah bersama Walikota Kotamobagu Tatong Bara, terkait antisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Kotamobagu.

Hasil rapat itu menyebut, menunda penyelenggaraan atau pelaksanaan kegiatan pada Perangkat Daerah yang menghadirkan banyak pejabat, peserta dan masyarakat.

“Menindaklanjuti arahan tersebut, pelaksanaan kegiatan IGA Kota Kotamobagu Tahun 2020 yang saat ini memasuki tahapan penilaian, ditunda pelaksanaan sampai pada batas waktu yang belum ditentukan. Pemberitahuan Resmi terkait dengan penundaan kegiatan akan diinformasikan secepatnya,” ujar Kepala Bappelitbangda Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, Rabu (18/3/2020).

Sofyan berharap, penundaan kegiatan tersebut dapat dimaklumi serta mendukung langka Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dalam mencegah penyebaran Virus Corona.

“Kami memohon permakluman dari semua pihak demi kepentingan umum dan bersama bergandengan tangan melawan penyebaran COVID-19.” Jelasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.