Manjakan Konsumen, PT Hasrat Abadi Kotamobagu Buka Layanan Home Service

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB-PT Toyota Astra Motor (TAM) memiliki standar operasional prosedur (SOP/Guidance) untuk seluruh dilernya di Indonesia, khususnya PT Hasjrat Abadi Kotamobagu, sebagai respon atas wabah virus Corona atau Covid-19.

Mekanisme itu, untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi frontliner dan konsumen.

“Referensi kami adalah dari situs resmi Departemen Kesehatan RI , WHO, juga surat edaran Wali Kota Kotamobagu tentang kewaspadaan terhadap Pneumonia novel Coronavirus,” ujar Direktur PT Hasjrat Abadi Kotamobagu, Lilis Matali.

Ia menjelaskan, proses pelayanan konsumen mengacu pada SOP yang terstandar tinggi.

“Kami sangat memperhatikan SOP sebagai bentuk kepedulian kami terhadap kesehatan konsumen. Kami menyiapkan tempat cuci tangan lengkap dengan sabun dan Hand Sanitizer, serta dilengkapi dengan desinfektan. Waktu untuk cuci tangan pun kami atur yakni sebelum masuk dan sebelum meninggalkan kantor PT Hasjrat Abadi Kotamobagu,” sebutnya.

“Setiap kendaraan di PT Hasjrat Abadi selalu kami lakukan sterilisasi dengan menggunakan desinfektan dan ozon yang merupakan zat khusus penghilang semua jenis kuman. Perlakuan khusus bagi konsumen adalah tugas dan tanggungjawab kami,” sambungnya

Bahkan, pihaknya juga memberikan kemudahan bagi konsumen dalam melakukan pembelian unit kendaraan tanpa harus mendatangi kantor PT Hasjrat Abadi.

“Kami membuka layanan berbasis online. Di mana, setiap konsumen yang akan melakukan pembelian bisa melalui via Email dan Whatsapp. Transaksi pun bisa melakukan via transfer, setelah dokumen siap, maka kendaraan siap dikirim ke komsumen,” ujarnya menjelaskan.

“Jika ada masyarakat yang tahu informasi penjualan maupun unit kendaraan di PT Hasjrat Abadi Kotamobagu, silahkan menghubungi nomor CRC PT Hasjrat Abadi Kotamobagu, 0822-9065-7374,” imbuhnya.

Tak hanya pelayanan konsumen melalui online, PT Hasjrat Abadi melalui CV Combos Kotamobagu pun membuka layanan Home Service bagi masyarakat.

“Tak perlu antri di sini lagi, masyarakat yang membutuhkan layanan service kendaraan jenis Toyota, bisa melalui Home Service kami, yakni dengan cara menghubungi Nomor Telepon 0852-1396-6657. Maka, mekanik kami akan langsung ke rumah dan melakukan pelayanan service. Dan sekali lagi, kami tetap mengutamakan standar operasional prosedur dalam rangka pencegahan Covid-19,” tutur Manager CV Combos Kotamobagu, Boyke Tulengkey mendampingi Direktur PT Hasjrat Abadi Kotamobagu saat diwawancarai awak media.(**)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.