BANNER BOLMONG

fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

BANNER BOLTIM

PLN UP3 Kotamobagu Dukung Penuh Kebijakan Presiden RI Joko Widodo

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB–Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kotamobagu langsung menindak lanjuti terkait kebijakan Pemerintah Pusat dalam rangka membebaskan pembayaran pengguna daya 450 Volt Ampere (VA), serta memberikan diskon 50 persen dengan daya 900 VA bersubsidi bagi masyarakat kurang mampu.

Manager PLN UP3 Kotamobagu, Meyrina Turambi melalui Manager KSA Muhammad Naufal menjelaskan, keringanan biaya listrik itu akan berlaku selama tiga bulan kedepan. Terhitung mulai April, Mei, dan Juni 2020.

“Kebijakan pembebasan tagihan untuk pelanggan 450VA dan keringanan tarif listrik 900VA sebesar 50 persen tersebut sudah dibicarakan dan dikoordinasikan. Kami sangat mendukung dan siap melaksanakan kebijakan Pemerintah yang disampaikan oleh Presiden Republik Indonesia, Bapak Joko Widodo,” ujar Naufal saat dihubungi Wartabolmong.news, Kamis (2/4/2020).

Dikatakannya, dengan adanya kebijakan ini, diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat pandemi global Covid-19.

“Saat ini masyarakat diimbau untuk tetap di rumah atau berkegiatan di rumah. Tujuannya untuk mencegah penularan yang makin luas. Pembebasan dan diskon tarif listrik ini diharapkan dapat mendukung hal tersebut. Jadi masyarakat, khususnya yang tidak mampu, tidak harus khawatir dalam menggunakan listrik selama musim pencegahan Covid-19 ini,” tutur Naufal.

“Untuk kenyamanan berkegiatan di rumah pula, mekanisme pembayaran rekening listrik dan pembelian token cukup pelanggan lakukan dari rumah melalui Internet Banking, Mobile Banking, Marketplace Online terkemuka, atau Dompet Online terkemuka #bayarlistrik #dirumahaja,” Sambung Naufal.

Adapun skenario pelaksanaannya sebagai berikut :

1. 450VA pascabayar, bebas biaya pemakaian dan biaya beban rekening listrik selama April, Mei dan Juni 2020. Sedangkan 450VA prabayar, setiap bulannya diberikan token gratis sebesar pemakaian bulanan tertinggi dari pemakaian tiga bulan terakhir.

2. 900VA pascabayar, akan diberlakukan diskon 50 persen terhadap biaya pemakaian dan biaya beban rekening listrik selama April, Mei dan Juni 2020. Sedangkan, 900VA prabayar, setiap bulannya diberikan token gratis sebesar 50 persen kali pemakaian bulanan tertinggi dari pemakaian tiga bulan terakhir. Daya 900 VA pada program ini yang dimaksud adalah Daya 900 VA subsidi yang mana para pelanggan didalamnya terdaftar pada Basis Data Terpadu TNP2K. (GG)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/