Terkait Subsidi Listrik, PLN UP3 Kotamobagu Lakukan Koordinasi Dengan Pemkot

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB–PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kota Kotamobagu, melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kotamobagu, terkait pelanggan yang mendapatkan subsidi penggunaan listrik, Selasa (14/2/2020) kemarin.

Pada kesempatan itu, PLN UP3 Kotamobagu, diterima langsung oleh Asisten II Kotamobagu Gunawan Damopolii, bertempat Aula Kantor Walikota Kotamobagu.

Dimana, kebijakan Pemerintah Pusat dalam rangka membebaskan pembayaran pengguna daya 450 Volt Ampere (VA), serta memberikan diskon 50 persen dengan daya 900 VA bersubsidi bagi masyarakat kurang mampu.

Manager PLN UP3 Kotamobagu, Meyrina Turambi, melalui manager bagian pemasaran dan pelayanan pelanggan Veibe Fateh mengatakan, di Kotamobagu sendiri untuk pelanggan yang mendapatkan 3 Bulan gratis sebanyak 22.087 Pelanggan.

“Untuk yang 900 VA, mendapatkan 50 persen potongan, di Kotamobagu ada 3.244 sambungan. Begitu juga, dengan listrik pra bayar,” ujar Veibe.

Veibe menambahkan, untuk total pelanggan 450 VA yang mendapatkan gratis 3 Bulan di Bolaang Mongondow Raya (BMR) ada 87.149. Kemudian, yang 900 VA ada 3.244 sambungan.

“Semuanya telah disosialisasikan lewat Spanduk, Medsos, dan kemarin kami berkoordinasi dengan Pemkot. Untuk desa yang terpencil dan tidak memiliki signal, kami akan berkoordinasi dengan para sangadi.” Jelasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.