Satria Center Bagi-bagi Masker ke Masyarakat

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bolmong,WB–Sejumlah pemuda milenial yang tergabung dalam Satria Center menggelar aksi bagi-bagi Masker kepada sejumlah pengendara yang melintas dijalan Desa Kopandakan II, Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow, Jumat (24/4/2020) sore tadi.

Hal ini merupakan bentuk kepedulian Satria Center terhadap kesehatan masyarakat dalam mengantisipasi penyebaran Corona virus disease (Covid-19).

Kepada Wartabolmong.news, Ketua Satria Center Rudy Satria (Sas) Bonuot yang juga politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menuturkan, kegiatan tersebut merupakan langkah awal Satria Center dalam berkontribusi pada penanganan Covid-19.

“Sebanyak 200 masker kita bagikan kepada pengendara yang melintas, khususnya sopir bentor,” ucap Sas (sapaan akrabnya).

Dikatakannya, kehadiran kasus positif Covid-19 di wilayah Kotamobagu harus menjadi perhatian bersama. Apalagi, lanjut Sas, hingga saat ini masih banyak warga sekitar yang tidak taat dengan imbauan dari pemerintah.

“Faktanya, masih banyak masyarakat dijalan raya tidak mengenakan masker dalam beraktivitas. Olehnya, dengan adanya pembagian masker gratis ini, dapat memutuskan mata rantai penularan Covid-19,” tuturnya.

Dengan adanya aksi sosial, dia berharap agar masyarakat dapat lebih waspada, terutama pada saat berada di luar rumah.

“Kewaspadaannya ditingkatkan. Jika bepergian keluar rumah harus pakai masker sesuai anjuran pemerintah. Selain itu, saya juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan tangan. Tak luput juga saya panjatkan doa kepada para pasien yang tengah dirawat agar cepat sembuh.” Pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.