Dinsos Berencana Pasangi Stiker KPS Bagi Rumah Penerima Bantuan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Sosial (Dinsos) berencana memasang stiker di rumah Keluarga Pra Sejahtera (KPS) penerima bantuan sosial (bansos) dari Kementrian Sosial (Kemensos).

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinsos Kotamobagu, Sarida Mokoginta, Kamis (30/4/2020). Dikatakannya, pemasangan stiker tersebut dimaksudkan untuk memudahkan proses pendataan penerima bantuan.

“Saat ini dalam proses penyiapan stiker yang nantinya akan dipasang di rumah Keluarga Penerima Manfaat di Kota Kotamobagu,” ujar Sarida.

Ia mengungkapkan, pemasangan stiker tersebut juga bertujuan agar penerima bantuan pemerintah benar-benar layak menerima.

“Ini harus terpasang dan tidak boleh dicabut. Kalau tidak mau atau mencabut (stiker), dianggap mengundurkan diri dari kepesertaan penerima bantuan,” tegas Sarida.

Soal penyalurannya, ia mengatakan akan dilakukan dalam waktu dekat. “Penyalurannya dalam waktu dekat ini. Harapan kami tentu bantuan yang diberikan dapat bermanfaat terutama bagi mereka yang menerima.” Jelasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.