Bisnis Kue Kering Jelang Idul Fitri Kian Menjanjikan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB–Menjelang hari raya Idul Fitri 1441 Hijiriah tahun 2020, rupanya memberikan peluang bagi sebagian warga untuk menyediakan atau menjual berbagai macam kue kering dan kue lebaran.

Sebut saja Sry Meyti, warga Kelurahan Sinindian, Kecamatan Kotamobagu Timur. Ia memanfaatkan momen lebaran ini dengan menjual kue. Bahkan, ditengah pandemi Covid-19, tak menyurutkan niatnya dalam menyediakan berbagai kebutuhan jelang Hari Raya Idul Fitri.

Dirinya mengaku, sudah puluhan tahun menggeluti usaha tersebut. Meski pengolahan masih menggunakan peralatan konvensional, namun kualitas dan cita rasa kue buatannya tetap terjaga.

“Untuk menarik para pelanggan, tentu yang paling utama adalah menjaga kualitas serta rasa. Langganan saya selain dari dalam Kotamobagu juga melayani pesanan dari warga Bolmong Utara,” ujar Meyti.

Dikatakan Meyti, untuk kue kering tentu memiliki jenis dan bentuk yang bervariasi. Soal harga lanjutnya, terbilang murah karena masih dapat dijangkau oleh semua kalangan.

“Jika ada yang berminat melakukan pemesanan bisa menghubungi nomor telepon 082296780765 atau datang langsung ke tempat usaha kami di Kelurahan Sinindian, tepatnya di depan Kantor Graha Pena Kotamobagu.” Jelasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.