Wakapolres Kotamobagu Pimpin Penyaluran Bansos

Wujud Kepedulian Kepada Masyarakat

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB–Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Kota Kotamobagu kembali menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat yang mengalami dampak pandemi Covid-19.

Kali ini, penyaluran bansos tersebut dilakukan di Panti Asuhan Ar-Rahman Kelurahan Mongkonai, Panti Asuhan Debora Kelurahan Kotobangon dan kepada para pengendara Bentor di depan Supermarket Paris Kotamobagu, Jumat (16/5/2020).

Pada kesempatan itu, Kapolres Kotamobagu, AKBP Prasetya Sejati, SIK melalui Wakapolres Kompol Rina Frillya, SIK, serta manager Indomaret area Bolmong Raya, Haerudin selaku pihak ketiga, turut hadir dalam menyalurkan bantuan kemanusiaan ini.

Dikutip dari laman tribratanews.polreskotamobagu, Wakapolres Kotamobagu, Kompol Rina Frillya SIK mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian polri kepada masyarakat yang mengalami dampak pandemi virus corona.

“Memberi bukan berarti kami merasa punya suatu kelebihan, namun karena kita selalu ingat bahwa masih ada yang lebih membutuhkan apalagi disaat pandemi Covid-19 seperti saat ini,” ucapnya

Diketahui, penyaluran bansos tersebut turut didampingi organisasi Keluarga Besar Putra-Putri Polri (KBP3) yang merupakan organisasi yang terdiri dari keluarga besar Polri.(*/GG)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.