Paripurna LPJ Walikota Kotamobagu Tahun 2019 Digelar

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB–Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu, menggelar rapat paripurna dalam rangka pembicaraan tingkat II penyampaian rekomendasi atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LPJ) Walikota Kotamobagu Tahun 2019.

Rapat Paripurna ini dibuka langsung oleh ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag didampingi Wakil Ketua Syarifudin Mokodongan, bertempat di Gedung DRPD Kotamobagu, Selasa (19/05/2020).

“Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota Kotamobagu dan Wakil Walikota Kotamobagu Tahun Anggaran 2019 yang disampaikan pada rapat paripurna dewan beberapa waktu yang lalu telah dibahas oleh dewan melalui panitia khusus DPRD kota Kotamobagu. Adapun proses pembahasan dilaksanakan secara cermat dan teliti disertai dengan masukan masukan dan kajian dari para anggota Pansus DPRD Kota Kotamobagu,” ucapnya.

Selanjutnya Pansus DPRD juga telah meninjau langsung terkait dengan hasil pembahasan yang telah dilaksanakan.

“Dari hasil pembahasan dan peninjauan langsung maka Pansus dalam menghasilkan beberapa catatan yang nantinya menjadi rekomendasi DPRD Kota Kotamobagu untuk dilaksanakan oleh pemerintah kota Kotamobagu pada tahun mendatang,” tambahnya.

Pantauan media ini, Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan hadir untuk mewakili Walikota Tatong Bara, didampingi Sekertaris Daerah, Sande Dodo, beserta tiga asisten Kota Kotamobagu. Rapat paripurna tersebut juga tetap mengedepankan protap covid-19.(Adv)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.