Ingin Catering Makanan ? Pesan di Incess Kitchen Kotamobagu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Dimasa pandemi Corona Virus Disease atau Covid-19, masyarakat diimbau oleh pemerintah agar tidak keluar rumah jika tidak terlalu penting. Pergerakan pun dibatasi agar penyebaran virus tersebut tidak meluas. Bahkan, sebagian besar aktivitas masyarakat juga harus terhenti atau dilakukan dari rumah masing-masing.

Hal inilah yang justru menjadi peluang besar bagi pengusaha kuliner untuk menjajakan dagangannya lewat media sosial. Tentunya peluang yang dimaksud bukanlah memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan orang lain.

Salah satunya adalah Yulandari Monoarfa, warga Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat. Wanita berumur 33 tahun ini, sukses membuka usaha Catering makanan lewat Incess Kitchen.

Incess Kitchen sendiri menyediakan berbagai macam menu catering makanan. Mulai dari bubur ayam, nasi goreng kampung, nasi kuning khas Gorontalo, tinutuan (bubur khas Manado), ayam geprek, serta menu makanan lainnya.

“Untuk harga setiap menunya bisa dibilang pas untuk semua kalangan masyarakat, sesuai dengan slogannya ‘Harga Kaki Lima Rasa Bintang Lima’. Mulai dari Rp 12 ribu, hingga Rp 15 ribu per porsinya,” ucap Yulan (sapaan akrab) kepada Wartabolmong.news, Kamis (11/6/2020).

Ditanya terkait tata cara penjualan, Yulan mengaku menyediakan jasa delivery. “Pada umumnya, sudah ada pelanggan setia di Incess Kitchen. Yakni PLN Kotamobagu, Bank BRI, kantor BPS, Apotik, dan lain sebagainya. Alhamdulillah lewat usaha ini saya bisa meraup keuntungan yang cukup memuaskan,” lanjut Yulan.

Ditanya jika ada pelanggan yang ingin memesan makanan di Incess Kitchen, Yulan pun mengarahkan agar pelanggan dapat memesan lewat media sosial atau kontak pribadinya.

“Nah, jika ingin memesan makanan kami, agar dapat menghubungi kontak telepon/WhatsApp di nomor 0822-9059-6650 dan 0858-0680-6899 atau di akun Instagram @incesskitchen.” Pungkasnya.

Gian Gumogar

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.