Bantuan Tepat Sasaran, Warga Kopandakan I Apresiasi Pemkot Kotamobagu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB–Masyarakat Desa Kopandakan I Kecamatan Kotamobagu Selatan, mengapresiasi Pemerintah Kota Kotamobagu atas disalurkannya bantuan sembako tahap II yang diserahkan secara simbolis oleh Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan beberapa waktu lalu.

Salah satu warga Kopandakan I mengaku senang dan bersyukur mendapatkan bantuan sembako dari Pemkot Kotamobagu.

“Kami bersyukur, mendapat bantuan sembako dari pemerintah,” ucap S. Mokolintad, Senin (15/6/2020).

Ia mengakui, di tengah pandemi Covid-19 ini, bantuan berupa kebutuhan bahan pokok ini sangat membantu. Menurut dia, bantuan sembako ini sudah tepat sasaran dan merupakan wujud kepedulian serta perhatian pemkot Kotamobagu terhadap masyarakat.

“Alhamdulillah, bantuan ini sangat membantu meringankan beban dan pikiran saya. Terima kasih ibu Walikota Tatong Bara dan Wakil Walikota Nayodo Koerniawan atas bantuan sembako ini,” tuturnya.

Hal yang sama juga disampaikan M. Tubuon, warga RT I Kopandakan I. Ia mengapresiasi langkah pemkot yang telah menyalurkan bantuan sembako Covid-19 kepada masyarakat.

“Terima kasih, kami merasa puas dan terbantu dengan adanya pembagian sembako ini. Bantuan ini sangat bermanfaat untuk kami dan keluarga lainnya yang sangat membutuhkan. Semoga Covid-19 ini segera berakhir,” kata dia.(GG)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.